Alasan Seseorang Penyendiri Lebih Sukses

Oleh:   Unknown Unknown   |   11/26/2017 04:47:00 PM
Pernahkah kamu menenumukan seorang teman tetapi dia suka menyendiri daripada bergabung dengan teman-temannya yang lain? atau duduk sendiri dipojok sambil melihat kejendela dan meminum sesuatu seperti kopi? Pasti anda akan mengira bahwa dia aneh, padahal orang yang seperti itu cenderung memiliki IQ yang tinggi atau cenderung menjadi orang yang sukses.

Menurut sendiri pun berkata bahwa mereka itu juga memiliki ingatan yang sangat kuat untuk menanggulangi rasa cemas mereka dengan benar tidak seperti teman-temannya yang tidak bisa mengontrol rasa cemas mereka.

Berikut saya dapat menjelaskan beberapa alasan seseorang penyendiri kesempatan untuk sukses mereka lebih besar.. :

  1. Mereka Dapat Menanggulangi Rasa Cemas Mereka
  2. Seperti yang saya katakan tadi, mereka itu dapat menetralisir rasa cemas mereka yang berlebihan dihadapan semua orang / bisa dibilang mereka susah diruntuhkan.
  3. Mereka Punya Daya Ingat Yang Kuat
  4. Tentunya mereka punya daya ingat yang kuat, karena mereka lebih mempunyai banyak waktu untuk memikirkan sesuatu yang dia alami tadi / mereka lebih punya daya ingat yang kuat saat sendiri daripada saat bersama-sama.
  5. Mereka Cenderung Lebih Kreatif
  6. Kenapa saya bilang lebih kreatif? Karena mereka itu lebih punya banyak waktu untuk mendalami, berimajinasi, membuat / merumuskan ide-ide yang tidak dapat dibuat oleh orang lain.
  7. Mereka Tahu Tentang Diri Mereka Sendiri
  8. Mereka sering menghabiskan waktu mereka sendiri tentunya mereka lebih mendalami sifat / karakteristik mereka dan juga mereka bisa mengetahui kelemahan dan kelebihan mereka sendiri, dengan itu mereka lebih termotivasi untuk mengurangi kelemahan mereka untuk terus maju.
Alasan Seseorang Penyendiri Lebih Sukses

Nah dari alasan-alasan beriku menurut kalian apakah kalian termasuk seperti diatas? Berarti anda termasuk orang-orang penyendiri. Tapi kalian jangan khawatir, karena orang penyendiri memiliki kesempatan / peluang sukses lebih besar daripada orang yang lebih sering bergaul.


Tampilkan Komentar