Cara Agar Postingan Artikel Cepat Terindex Google

Oleh:   Unknown Unknown   |   12/09/2017 03:24:00 PM
seorang blogger yang baru mungkin akan terasa bingung ketika artikel yang di post nya tidak segera Nampak di mesin pencari google. Tentu ini akan membuat kegelisahan tersendiri, terkadang akan membuat jengkel dan frustasi. Namun semua itu tentu ada solusinya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan kepada Anda mengenai cara Agar postingan artikel cepat terindex Google.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Di Google :
  1. Template Blog Aau Website
  2. Untuk Anda yang menggunakan blogspot, sebaiknya ganti bawaan template blogspot dengan template yang gratis SEO Friendly. Kemudian jangan terburu-buru untuk memasang aksesoris apapun dulu ada di blog yang baru Anda buat tersebut. Lebih baik Anda posting dulu 2 sampai 3 artikel saja yang original, jika Anda terlalu banyak posting artikel maka akan di anggap spam.
  3. Original Konten, Hindari Duplikat Konten
  4. Lebih baik Anda hilangkan blog archive dari layout blog Anda. Dengan adanya blog archive ini akan mengurangi nilai dari kualitas blog Anda di mesin pencari. Kalau Anda tidak mengetahui triknya maka archive ini akan dianggap sebagai duplicat content. kecuali jika Anda rubah untuk settingan robots.txt-nya atau bisa Anda ditambah dengan menggunakan meta tag. Lebih baik Anda menggunakan recent post, realeted artikel, popular post. Ini akan cukup baik untuk Anda gunakan.
  5. Submit Sitemap
  6. Selain beberpa cara diatasn Anda juga bisa menggunakan subit sitemap yang ada di google webmaster tools, untuk Anda yang belum mengetahui cara submit bisa untuk searching cara submit sitemap di Google webmaster. Google Webmaster ini juga tersedia ada di Blogspot, jika klik Overview, maka disebelah kanan bawah ada Open Webmaster Tool.
    Baca Juga "Alasan dan Cara Mendaftarkan Blog ke Webmaster"
  7. Ping Blog
  8. Ini cara yang cukup efektif untuk Anda gunakan yaitu Ping Blog, dengan cara Anda menggunakan situs Ping otomatis yang gratis, contohnya yaitu seperti googleping bisa searching ada di Google “automatic ping”. Namun untuk Ping blog ini kalau bisa jangan kebanyakan, Anda gunakan satu situs dari penyedia ping saja dan kemudian untuk link yang mana saja, cukup degan melakukan 1x sehari.
  9. Submit Artikel
  10. Anda bisa segera melakukan submit untuk salah satu atau lebih artikel di website yang  bersahabat dengan Page Rank tinggi untuk bisa memperoleh backlink yang berkualitas dan mudah-mudahan bisa mendapat pengunjung yang banyak.
Perlu Anda ketahui bahwa biasanya untuk blog atau artikel yang baru maksimal paling lama akan terindex dalam waktu 2 sd 4 hari, namun jika Anda terindex dalam waktu hanya beberapa jam dari Anda posting maka itu sebagai salah satu keberuntungan Anda.

Mengenai masalah terindex atau belum Anda bisa bisa cek dengan cara mengetikan alamat blog atau artikel yang ada di mesin pencarian Google.co.id, nah Selama itu Anda bisa membuat postingan yang menarik 1-2 posting di setiap hari, seminggu sekali atau bebas.
Cara Agar Postingan Artikel Cepat Terindex Google

Itulah cara Agar postingan artikel cepat terindex Google yang kiranya bisa menjadi solusi untuk Anda yang selama ini mengalami artikelnya tidak terindex index, semoga trik diatas bisa membantu Anda.

Tampilkan Komentar