4 Alasan Blog Di hapus Dari Google

Oleh:   Unknown Unknown   |   12/13/2017 06:51:00 PM
Ngeblog merupakan salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan, kita bisa menuangkan ide-ide yang kita miliki. Namun ada kalanya seorang blogger di buat patah hati dengan adanya blog yang di hapus oleh google, terkadang sudah sulit-sulit membuat malah kemudian di hapus oleh google.
Jika google menghapus blog tersebut tentunya bukan tanpa sebab, namun ada alasan yang membuat google tersebut menghapusnya. Bisa jadi karena merugikan orang lain, atau berbagai hal yang lainnya yang mungkin saja terjadi kecurangan-kecurangan. Nah kali ini kita akan melihat apa saja Alasan Blog Di hapus dari Google. Anda bisa melihat kenapa blog Anda di hapus oleh google di bawah ini.

Alasan Blog Di hapus dari Google :
  1. Google menghapus blog yang menyadap blog lain.
  2. Salah satunya yaitu blog dengan konten yang otomatis, akan tetapi untuk konten yang diterbitkan tidak bersumber dari script, namun karena menyadap RSS feed dari blog orang lain. Biasanya Kita menyebutnya dengan autoblog. Tidak diketahui konten tersebut berhak cipta atau tidak, namun disini akan tetap saja Google tidak mentolerir mengenai blog-blog yang seperti ini.
  3. Google akan menghapus blog yang menyebarkan tentang cara menjebol software yang memiliki hak cipta.
  4. Jika Anda memiliki blog dan memiliki konten yang berisi tentang cara menjebol software, maka itu menyalahi aturan. Sehingga google pun juga akan menindaklanjuti Anda, dengan menghapus blog yang Anda miliki. Dalam hal ini memang Google benar-benar tidak mau mendukung semua dari aktifitas pembajakan yang dilakukan, karena ini berkaitan langsung dengan tanggung jawab dari  perusahaan dalam sistem hukum.
  5. Google menghapus blog yang menggunakan Iklan Berbayar Konten Dewasa.
  6. Banyak blog yang di hapus dikarenakan menampilkan konten dewasa, sudah banyak dari kasus blog yang dihapus hal tersebut hanya karena mengiklankan konten-konten dengan batasan 18 tahun ke atas. 
  7. Google akan menghapus blog kalau melakukan pengalihan trafik ke website orang lain.
  8. Pengalihan trafik tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan cara meta refresh, dan Google menganggap hal tersebut sebagai cara untuk memperdaya pengunjung blog. Maka dari itu Anda juga harus berhati-hati ketika ingin mempergunakan berbagai teknik untuk pengalihan, karena bisa-bisa Anda dalam hal ini dianggap melakukan kecurangan.  Biasanyaa menggunakan metode pengalihan yang aman yaitu dengan redirect 301 yang permanen. Namun sayangnya untuk metode 301 tidak bisa diterapkan antar blogspot terlebih ke website yang lain.
4 Alasan Blog Di hapus Dari Google

Nah itulah beberapa Alasan Blog Di hapus dari Google, yang tentunya bisa kita lihat beberapa hal tersebut sangat merugikan orang lain. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.
Baca Juga "Kelebihan Dan Kekurangan Blogspot Dan WordPress"

Tampilkan Komentar