Aplikasi Karaoke Android, Populer dan Banyak Digunakan

Oleh:   Unknown Unknown   |   12/08/2017 12:26:00 PM
keberadaan Android ini saat ini sangatlah banyak berguna salah satunya untuk kebutuhan kita sehari-hari. Tak ketinggalan salah satunya sering kita melakukan karaoke untuk melepas penat. Anda bisa melakukan karaoke di Android, jadi akan lebih hemat dan tidak boros pengeluaran.
Baca juga "3 Cara Mengatasi Android Bootloop, Ringan, Sedang dan Parah"
Jika Anda ingin karaoke melalui Android, ada banyak aplikasi yang menyediakan layanan tersebut. Anda tidak perlu bingung untuk mencarinya, karena di playstore sudah tersedia berbagai pilihan. Jika Anda ingin mengetahuinya bisa Anda lihat di bawah ini mengenai Aplikasi Karaoke Android tersebut.
Baca juga "5 Cara Mengatasi Android Yang Lemot"
Aplikasi Karaoke Android, Populer dan Banyak Digunakan

Berikut ini Aplikasi Karaoke Android

  1. Karaoke Sing & Record ( Yokee )
  2. Ini tentunya bisa menjadi salah satu pilihan Anda, aplikasi tersebut menawarkan kepada Anda mengenai catalog lagu yang ada dari berbagai genre yang bisa Anda pilih. Aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam hasil karaoke. Namun untuk bisa merekam satu karaoke Anda harus mengumpulkan poin minimal sebanyak 20 terlebih dahulu. Anda juga bisa berlangganan bulanan yaitu dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 52.653 per bulan.
  3. The Voice: On Stage - Sing
  4. Aplikasi yang satu ini mempunyai tampilan yang cukup menarik. kemudian juga tidak terlalu banyak tampilan iklannya.  Sehinga tidak akan mengganggu, selain itu Anda juga bisa follow untuk para pengguna yang lain dan bisa dengan cepat merekam video dan juga berkaraoke. Pada aplikasi yang satu ini Anda akan banyak menemukan pilihan lagu dan selalu update pula setiap hari. Dalam menjalankan aplikasi karaoke yang satu ini Anda akan menemukan beberapa pilihan menu yang dapat untuk Anda atur, pertama Anda bisa pilih filter untuk video, kemudian juga bisa memilih efek suara, sebelum Anda mulai karaoke. Untuk hasil rekaman dari karaoke juga dapat Anda simpan ke dalam memori ponsel. Selain itu kalau Anda ingin share ke media social juga tersedia fiturnya, Anda cukup dengan klik tombol Share.
  5. Sing! Karaoke by Smule
  6. Aplikasi karaoke yang satu ini cukup terkenal dan sangat popular di gunakan oleh pengguna Android. Memang menurut data yang ada aplikasi tersebut paling banyak digunakan oleh para pengguna yang ada di seluruh dunia, termasuk salah satunya yaitu Indonesia. Cukup dengan Anda bermodalkan koneksi Internet yang stabil, maka Anda sudah bisa bernyanyi karaoke duet  dengan yang lainnya meski masing-masing berada di lokasi berbeda. Suara yang di hasilkan dari smule ini cukup istimewa. Kalau Ada rasa kehadiran iklan yang ada di smule terebut cukup mengganggu maka Anda bisa berlangganan Rp 24.000 per bulan, dan Anda juga akan memperoleh akses ke semua lagu VIP.
Itulah aplikasi karaoke android yang sangat direkomendasikan untuk Anda gunakan, semoga bermanfaat.

Tampilkan Komentar